Senin, 26 Oktober 2015

Bagi yang Penakut Jangan Membaca Kisah ini! part 1

Ini adalah kisah  sedikit nyata yang saya sendiri pernah mengalaminya.
         

  Pada saat malam hari,waktu itu kalau tidak salah habis isya bukan malam jum'at(biasanya cerita seram pasti bersetting  waktu pada malam jum'at).Waktu itu saya sehabis pulang mengaji gak ada kerjaan langsung muter-muter kampung sendirian(note:saya tinggal di kampung,namanya "bajut").Setelah sampai disuatu tempat dekat pasar(saya gak mau nyebutin tempatnya) saya melihat ada sekilas cahaya jatuh di tempat tersebut,sempat membuat saya bingung,penasaran  dan membuat saya ingin mencarinya.Tapi karena lokasinya di belakang rumah dan takut nanti dikira ngapa-ngapain,saya kemudian melanjutkan perjalanan.Setelah puas berkililing saya pulang ke rumah dengan rasa agak khawatir.Karna sejak saya melihat cahaya itu,saya merasa ada yang mengikuti dibelakang.

               Setelah saat sudah sampai  di rumah,saya kemudian minum air putih dan langsung pergi ke kamar.memikirkan kejadian yang barusan terjadi.Entah benda apa gerangan yang jatuh tadi? pertanyaan itu membenak di kepala saya.Karena pusing memikirkan jawaban yang belum tahu jawabannya apa,saya kemudian membenamkan mata.Takkkk!! tiba-tiba mati lampu. Saya terkejut dan langsung pergi keluar kamar mencari lilin dan korek api.Selang beberapa lama saya menemukan lilin yang saya cari di dalam sebuah lemari.Sesaat ketika saya ingin menyalakan korek,tiba-tiba sekilas cahaya lewat di belakang saya.Saya agak terkejut dan bergurau dalam hati bahwa itu adalah kendaraan motor yang lewat.tapi waktu itu tak ada suara mesin kendaraan.

                Setelah  menyalakan lilin,saya mengambil air putih dan membawanya ke kamar untuk minum apabila haus melanda.Kemudian saya meletakan lilin jauh dari benda yang mudah terbakar seperti kain.Waktu itu saya gak punya hape,jadi saya hanya bisa memikirkan sesuatu saja.Tok,tok,tok!!suara ketukan dari pintu rumah,tiba-tiba saya merinding karena setelah kejadian tadi saya tidak tenang dan merasa khawatir.Tok,tok,tok!! suara ketukan pintu terdengar lagi dan terdengar suara keras"ja,bukain pintu"(padahal bahasa banjar,tapi saya ubah menjadi bahasa indonesia agar pembaca mudah memahami).ternyata suara dan ketukan pintu itu berasal dari orang tua saya.kemudian saya membukakan pintu tersebut dan menyapa orang tua saya.Setelah beberapa saat kemudian orang tua saya pergi lagi untuk membantu keponakannya yang mau melahirkan kerumah sakit dan meninggalkan makanan untuk saya.

                Setelah menyantap makanan yang diberikan orang tua saya kepada saya tadi,saya langsung kembali ke kamar dengan ditemani lilin yang menyala.Karena kekenyangan habis makan makanan tadi,saya merasa ngantuk dan langsung memejamkan mata.Sekitar beberapa saat saya terbangun,tidak tahu penyebabnya.Kemudian saya memejamkan mata saya lagi dan anehnya saya tidak dapat tertidur lagi.Saya kemudian mengambil  air putih yang telah saya siapkan tadi,saat saya hendak mengambil air putih tadi saya dibuat terkejut,karena air putih yang telah saya siapakan tadi sudah habis.Saya kemudian keheranan dan agak sedikit takut.Saya sempat menduga bahwa itu adalah ulah orang tua saya yang tidak sengaja meminum air putih yang saya letakan di kamar saya,tapi dugaan saya hanya sebentar saja.Karena orang tua saya hanya masuk kekamarnya untuk mengganti pakaian  dan tidak masuk kekamar saya.Karena tidak ingin memikirkan sesuatu yang menakutkan pada saat mati lampu,saya kemudian kembali ke kasur dan memikirkan sesuatu yang lucu agar pikiran tadi dapat dilupakan.
             
                .Kreeeeeek!!,tiba-tiba lemari di dekat kasur saya terbuka,kemudian saya bangun dan menutupnya kembali.Saya berpikir bahwa pintu itu terbuka karena ulah angin. Saya kemudian kembali ketempat tidur dan  langsung memejamkan mata.kreeeeeek!!! lemari tadi terbuka lagi,walaupun rasa khawatir menghantui saya, saya tetap bangun dan menutupnya kembali.setelah menutup pintu lemari,tiba-tiba ada sesuatu merayap dari dalam lemari kedalam bawah kasur.Dug,dug,dug,dug,bunyi jantung terdengar keras. saya langsung mengambil lilin dan mencari makhluk tersebut. setelah beberapa saat saya mencari di bawah kasur sampai dalam lemari,saya tidak menemukan apapun.kemudian saya kembali meletakan lilin dan kembali ke kasur.Selang beberapa saat saya rebahan,tiba-tiba lilin yang menerangi ruangan kamar mendadak mati.

   lihat sambungannya di part 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar